Tuesday, August 28, 2007

Menjadi Seorang Trader

Menjadi Seorang Trader
Menjadi seorang trader tidaklah semudah yang anda bayangkan. Ada beberapa trader yang menjadi trader hanya karena musim-musim tertentu saja. Untuk menjadi seorang trader yang handal, anda sudah harus siap dari pertama saat anda hendak memulai trading. Kelihatannya memang mudah untuk mencari uang dalam trading tetapi jika anda serius maka masih banyak hal yang perlu anda ketahui dan pelajari.

Kesemuanya haruslah mempunyai sistem dan perencanaan yang dapat membantu anda dalam mengembangkan trading anda. Berhubungan dengan sistem, banyak sekali orang yang menawarkan untuk menjual sistem agar dapat menghasilkan banyak uang. Biar bagaimanapun, keadaan pasar selalu berubah-ubah dan anda harus tetap fokus pada sistem. Banyak orang sudah mencoba dan melakukan menganggap bahwa dalam trading bukanlah hal yang mudah.

Banyak orang yang menginginkan mereka sukses dalam trading tetapi mereka selalu lupa akan disiplin serta menyepelekan segala sesuatu yang mereka butuhkan. Gunakan diri anda sendiri untuk selalu belajar dan belajar serta jangan pernah untuk pernah merasa puas akan hasil yang anda dapat hari ini. Kembangkan terus sistem dan kepercayaan diri anda agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas anda di dalam berdagang. Satu hal yang harus selalu diingat adalah bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi anda. Belajarlah dari pengalaman anda dan selalu menanggapi setiap persoalan dengan berpikir positif.

No comments: